:

Obat phenylephrine untuk penyakit apa?

kunskapsaker.com

Innehållsförteckning:

  1. Obat phenylephrine untuk penyakit apa?
  2. Pseudoephedrine hcl adalah obat untuk apa?
  3. Berapa harga phenylephrine?
  4. Lodecon Forte adalah obat untuk apa?
  5. Obat Bromhexine untuk penyakit apa?
  6. Efedrin termasuk golongan obat apa?
  7. Pseudoefedrin untuk batuk apa?
  8. Lodecon pink obat untuk penyakit apa?
  9. Berapa harga obat Lodecon Forte?
  10. Lodecon Forte untuk anak usia berapa?
  11. Apakah Bromhexin aman untuk lambung?
  12. Bromhexin termasuk golongan obat apa?
  13. Apakah efedrin HCl obat keras?
  14. Obat Diazepam termasuk golongan apa?

Obat phenylephrine untuk penyakit apa?

Phenylephrine adalah obat untuk meredakan hidung tersumbat yang bisa disebabkan oleh flu, batuk pilek, alergi, sinusitis, atau bronkitis. Namun, obat ini tidak bisa menyembuhkan penyakit yang menjadi penyebab hidung tersumbat.

Pseudoephedrine hcl adalah obat untuk apa?

Pseudoephedrine adalah obat yang dapat digunakan untuk mengatasi gejala hidung tersumbat pada kasus flu atau pilek, serta penyakit pernapasan lainnya. Pseudoephedrine bisa ditemukan sebagai kandungan tunggal atau kombinasi dengan obat lain.

Berapa harga phenylephrine?

Merek dan harga obat phenylephrine Obat ini diproduksi oleh Dexa Medica dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp952/tablet.

Lodecon Forte adalah obat untuk apa?

LODECON FORTE KAPLET adalah obat yang digunakan untuk mengatasi gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat, bersin-bersin disertai batuk tidak berdahak. Mengatasi gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat, bersin-bersin disertai batuk tidak berdahak.

Obat Bromhexine untuk penyakit apa?

Bromhexine adalah obat untuk meredakan batuk berdahak. Obat ini tersedia dalam berbagai bentuk sediaan, seperti tablet, sirop, dan suntik. Bromhexine berfungsi mengencerkan dahak di saluran pernapasan.

Efedrin termasuk golongan obat apa?

Ephedrine tetes hidung merupakan salah satu bentuk sediaan dari obat ephedrine atau efedrin. Obat ini termasuk ke dalam golongan dekongestan yang bekerja dengan cara mengurangi pembengkakan pembuluh darah di dalam hidung, sehingga saluran napas menjadi terbuka dan napas menjadi lega.

Pseudoefedrin untuk batuk apa?

Pseudoephedrine dan phenylephrine (PE) adalah dua bahan yang umumnya terkandung di dalam obat bebas untuk menangani flu dan batuk. Keduanya adalah obat untuk meredakan hidung tersumbat serta meredakan tekanan pada sinus akibat demam, alergi, dan pilek.

Lodecon pink obat untuk penyakit apa?

LODECON KAPLET mengandung Paracetamol, Phenylephrine, Dextromethorphan, Glyceryl Guaiacolat, Chlorpheniramin maleat, digunakan untuk mengatasi gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin disertai batuk tidak berdahak.

Berapa harga obat Lodecon Forte?

Daftar Harga lodecon Terbaru Mei 2022

Harga Lodecon Forte Obat Batuk dan Flu 1 LembarRp8.000
Harga lodecon forte obat batuk pilek kuning 10's 10tablet 10tab / stripRp5.000
Harga LODECON FORTE TABRp7.000
Harga lodecon forte - panas batuk demam pilekRp7.000
Harga Lodecon Forte StripRp7.500

Lodecon Forte untuk anak usia berapa?

Aturan penggunaan obat Lodecon adalah sebagai berikut. Dewasa: 2 kaplet, diminum 3 kali sehari. Anak usia 6-12 tahun: 1 kaplet, diminum 3 kali sehari.

Apakah Bromhexin aman untuk lambung?

Penggunaan bromhexine diwaspadai pada penderita asma, tukak lambung, dan tidak boleh digunakan pada pasien alergi dengan obat ini. Untuk guaifenesine efek sampingnya adalah pusing, nyeri kepala, nyeri perut, muntah, ruam, pembentukan batu ginjal. Waspadai pada penderita tukak lambung.

Bromhexin termasuk golongan obat apa?

Deskripsi obat Bromhexine termasuk dalam golongan mukolitik. Sebagai obat mukolitik, bromhexine membantu meredakan batuk produktif dengan cara mengencerkan dahak di saluran udara dan meningkatkan pengeluaran lendir.

Apakah efedrin HCl obat keras?

Ephedrin HCl termasuk dalam golongan obat keras sehingga hanya bisa didapatkan dan digunakan berdasarkan resep dokter. Penggunaan ephedrin HCl injeksi harus dibantu oleh tenaga ahli medis.

Obat Diazepam termasuk golongan apa?

Diazepam termasuk dalam golongan benzodiazepine. Obat ini bekerja untuk meningkatkan aktivitas asam gamma–aminobutirat (GABA), yaitu senyawa kimia di otak yang betugas menghambat kerja zat kimia penghantar sinyal saraf (neurotransmitter) di otak.