:

Vesicare 10 mg obat apa?

kunskapsaker.com

Innehållsförteckning:

  1. Vesicare 10 mg obat apa?
  2. Vesicare tablet 5 mg obat apa?
  3. Detrusitol 2 mg obat apa?
  4. Betmiga 50 mg untuk apa?
  5. Nexurin obat untuk apa?
  6. Urief 4 mg obat untuk apa?
  7. Apakah kandung kemih bisa bocor?
  8. Bagaimana cara mengatasi kandung kemih turun?
  9. Urispas obat apa ya?
  10. Nexurin diminum kapan?
  11. Apa manfaat obat Phenazopyridine?
  12. Urief golongan obat apa?
  13. Kapan efek samping obat muncul?
  14. Apa yang terjadi jika kandung kemih turun?
  15. What should I know about Vesicare before using it?
  16. What color are Vesicare 5 and 10 tablets?
  17. How much Vesicare should I take for hepatic impairment?

Vesicare 10 mg obat apa?

VESICARE TABLET merupakan obat yang mengandung Solifenacin Succinate. Obat ini digunakan untuk mengobati gejala buang air kecil berlebih. Solifenacin merupakan golongan antispasmodics yang bekerja pada kandung kemih atau prostat.

Vesicare tablet 5 mg obat apa?

VESICARE TABLET merupakan antimuskarinik dengan kandungan Solifenacin Succinate. Obat ini digunakan sebagai terapi simtomatik Inkontinensia Urin (BAK/buang air kecil tidak terkontrol) dan/atau peningkatan frekuensi berkemih dan keterdesakan untuk berkemih pada pasien dengan gejala kandung kemih aktif berlebihan.

Detrusitol 2 mg obat apa?

DETRUSITOL 2 MG TABLET merupakan obat yang mengandung Tolterodine L-tartrate. Obat ini digunakan untuk mengatasi kandung kemih overaktif dengan gejala urgensi, frekuensi atau inkontinensia urin. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.

Betmiga 50 mg untuk apa?

Betmiga tablet digunakan untuk mengobati kandung kemih yang terlalu aktif. Obat ini merupakan obat keras yang harus menggunakan resep dokter. Bermiga tablet mengandung zat aktif mirabergon yang mampu merelaksasi otot polos kandung kemih dan meningkatkan kapasitas kandung kemih.

Nexurin obat untuk apa?

Meredakan rasa sakit, rasa seperti terbakar/panas, sering dan rasa tidak nyaman lainnya yang timbul dari iritasi pada mukosa saluran kemih bagian bawah.

Urief 4 mg obat untuk apa?

URIEF 4 MG merupakan obat yang di gunakan untuk saluran kemih dan prostat. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Obstruksi saluran keluar kandung kemih yg berhubungan dg hiperplasia prostat jinak.

Apakah kandung kemih bisa bocor?

Kenali 'Bocornya' Saluran Kemih. Overactive bladder (OAB) merupakan suatu kondisi penyakit di mana kandung kemih beraktivitas secara berlebihan. OAB terjadi karena kerusakan dari persarafan pada otot kandung kemih atau pada otot-otot panggul yang membantu proses berkemih.

Bagaimana cara mengatasi kandung kemih turun?

Pengobatan Kandung Kemih Turun

  1. Pemasangan cincin pesarium. Metode ini bertujuan untuk menopang kandung kemih sehingga tidak turun. ...
  2. Terapi estrogen. Terapi ini dilakukan untuk meningkatkan kadar hormon estrogen di dalam tubuh sehingga otot sekitar vagina dan kandung kemih akan lebih kuat. ...
  3. Operasi.

Urispas obat apa ya?

URISPAS 200 MG merupakan obat yang di gunakan untuk mengatasi gejala yang timbul pada pada saluran kemih seperti disuria, urgensi, nokturia, inkontinensia dan nyeri kandung kemih yang disebabkan oleh peradangan atau infeksi pada saluran kemih.

Nexurin diminum kapan?

Dosis & Cara Penggunaan Dewasa: 2 tablet diminum 3 x sehari. Jika di kombinasikan dengan antibiotik, durasi maksimal: 2 hari. Anak-anak: 12 mg / kg berat badan/ hari dalam 3 dosis terbagi selama 2 hari.

Apa manfaat obat Phenazopyridine?

Phenazopyridine adalah obat yang digunakan untuk meredakan gejala yang disebabkan oleh iritasi pada saluran kencing, seperti nyeri dan panas saat buang air kecil, dan rasa yang mendesak untuk buang air kecil secara sering.

Urief golongan obat apa?

Golongan: Obat Keras. Kelas Terapi: Obat untuk Gangguan Kandung Kemih dan Prostat. Kandungan: Silodosin 4 mg. Bentuk: Tablet.

Kapan efek samping obat muncul?

Efek samping obat dapat terjadi ketika Anda memulai pengobatan baru, mengurangi atau menambah dosis obat, atau ketika berhenti menggunakannya. Efek samping obat yang umum seperti mual, muntah, merasa lelah, pusing, mulut kering, sakit kepala, gatal-gatal, dan nyeri otot.

Apa yang terjadi jika kandung kemih turun?

Komplikasi Kandung Kemih Turun Jika tidak ditangani, sistokel atau kandung kemih yang turun dapat menyebabkan beberapa komplikasi, yaitu: Penyempitan ureter dan uretra. Retensi urine. Infeksi kandung kemih berulang.

What should I know about Vesicare before using it?

You should not use VESIcare if you are allergic to solifenacin, or if you have: untreated or uncontrolled narrow-angle glaucoma; a stomach disorder causing delayed emptying; or if you are unable to urinate.

What color are Vesicare 5 and 10 tablets?

The 5 mg tablets are round, light yellow, debossed with 150. The 10 mg tablets are round, light pink, debossed with 151. VESIcare is contraindicated in patients with: uncontrolled narrow-angle glaucoma [see Warnings and Precautions ( 5.5 )], and in patients who have demonstrated hypersensitivity to the drug [see Adverse Reactions ( 6.2 )].

How much Vesicare should I take for hepatic impairment?

For patients with moderate hepatic impairment (Child-Pugh B), a daily dose of VESIcare greater than 5 mg is not recommended. Use of VESIcare in patients with severe hepatic impairment (Child-Pugh C) is not recommended [see Warnings and Precautions ( 5.6) and Use in Specific Populations ( 8.7 )].