:

Apa beda cetirizine dan loratadine?

kunskapsaker.com

Innehållsförteckning:

  1. Apa beda cetirizine dan loratadine?
  2. Alerzin 10 cetirizine hydrochloride obat apa?
  3. Bolehkah loratadine dan cetirizine diminum bersamaan?
  4. Loratadine dan cetirizine obat apa?
  5. Obat Loratadine untuk penyakit apa?
  6. Apa kegunaan Alerzin?
  7. Apa kegunaan obat cetirizine hydrochloride?
  8. Bisakah cetirizine mengobati hidung tersumbat?
  9. Obat Loratadine untuk sakit apa?
  10. Apakah Loratadine sama dengan CTM?
  11. Loratadine 10 mg obat apa aturan minum?

Apa beda cetirizine dan loratadine?

Menurut ahli, loratadine bekerja lebih lama daripada cetirizine. Estimasi waktu yang timbul setelah mengonsumsi loratadine akan terasa 24 jam setelah pemberian pertama. Sedangkan, efek yang timbul setelah mengonsumsi cetirizine bisa terasa lebih cepat.

Alerzin 10 cetirizine hydrochloride obat apa?

Cetirizine adalah obat untuk meredakan gejala atau keluhan akibat reaksi alergi, seperti gatal pada kulit, tenggorokan, hidung, bersin-bersin, atau biduran.

Bolehkah loratadine dan cetirizine diminum bersamaan?

Penggunaan kedua obat ini juga tidak boleh secara bersamaan (karena memiliki cara kerja yang sama).

Loratadine dan cetirizine obat apa?

Loratadine dan Cetirizine adalah obat antihistamin bekerja dengan cara mengatasi efek histamine pada reseptor tubuh yang spesifik. Loratadine termasuk obat golongan antagonis reseptor histamin H1 generasi kedua yang banyak digunakan untuk mengatasi alergi.

Obat Loratadine untuk penyakit apa?

Loratadine adalah obat untuk meredakan gejala alergi, seperti bersin, hidung meler, mata berair, ruam kulit yang terasa gatal, atau biduran.

Apa kegunaan Alerzin?

Indikasi / Kegunaan Digunakan untuk terapi rinitis alergi musiman dan tahunan, urtikaria kronik.

Apa kegunaan obat cetirizine hydrochloride?

INTRIZIN SIRUP 60 ML mengandung Cetirizine diHCl. Cetirizine merupakan antihistamin generasi kedua yang merupakan antagonis kuat dan sangat selektid terhadap histamin perifer H1 reseptor. Obat ini digunakan untuk mengobati berbagai kondisi alergi (Rhinitis perennial, rhinitis alergi musiman dan kronis, atau urtikaria ...

Bisakah cetirizine mengobati hidung tersumbat?

Halodoc, Jakarta – Cetirizine adalah kelompok obat antialergi. Obat ini digunakan untuk mengatasi gejala-gejala alergi, seperti bersin-bersin, pilek, hidung tersumbat, mata berair, gatal pada mata, hidung, dan tenggorokan, serta ruam pada permukaan kulit.

Obat Loratadine untuk sakit apa?

Loratadine adalah obat untuk meredakan gejala alergi, seperti bersin, hidung meler, mata berair, ruam kulit yang terasa gatal, atau biduran.

Apakah Loratadine sama dengan CTM?

Kedokteran dan Islam sejalan bahwa, loratadin sama efektifnya dengan CTM sebagai terapi alergi namun loratadin memiliki efek samping lebih sedikit dibanding CTM. Islam secara global membolehkan semua yang bersifat bermanfaat.

Loratadine 10 mg obat apa aturan minum?

PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa dan anak usia lebih dari 12 tahun : 10 mg sekali sehari atau 5 mg dua kali sehari. Anak usia 2-12 tahun : BB kurang dari 30 kg: 5 mg sekali sehari. BB lebih dari 30: 10 mg, sekali sehari.